Liga Spanyol

Termasuk Leganes, Ini Tiga Tim Kecil yang bisa Kalahkan Madrid

Kamis, 25 Januari 2018 20:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Internet
Wajah kecewa para pemain Real Madrid. Copyright: © Internet
Wajah kecewa para pemain Real Madrid.

Performa Real Madrid musim 2017/18 di La Liga memang tengah mengalami kemunduran yang cukup siginifikan. Pasalnya, tim berjuluk Los Galaticos tersebut saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara.

Mereka pun memiliki jarak yang cukup jauh dengan rival abadinya, Barcelona, yang berada di puncak klasemen. Terhitung, Real Madrid terpaut 19 poin dari tim yang memiliki julukan Blaugrana tersebut.

Langkah Real Madrid dalam mempertahankan gelar La Liga pun nampaknya akan sulit. Hal itu tak terlepas dengan rentetan hasil yang kurang baik yang mereka raih dalam beberapa pekan terkahir.

Tak hanya di liga domestik, hasil buruk tersebut juga menimpa Real Madrid di Copa del Rey pada musim ini. Tim besutan Zinedine Zidane tersebut harus tersingkir dari perempatfinal pada ajang tersebut.

Parahnya, Real Madrid harus kalah oleh tim papan bawah la Liga Sapnyol, Leganes. Hasil buruk ini pun menjadi pertanyaan publik menganai kinerja Zidane sebagai juru taktik Los Galcticos.

Ini pun bukan kali pertama Real Madrid mengalami kekalahan atas tim kecil Spanyol. Berikut INDOSPORT akan merangkum sejumlah deretan kekalahan Real Madrid dari tim yang levelnya jauh dari raksasa Spanyol tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
75%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%