Bursa Transfer

Lucas Moura Terciduk di Pusat Latihan Tottenham Hotspur

Jumat, 26 Januari 2018 18:03 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG Copyright: © Getty Images
Lucas Moura, bingung dengan masa depannya di PSG

Desas desus kepindahan Lucas Moura sedikit demi sedikit hampir terkuliti. Meski masih berstatus pemain sah  Paris saint Germain, pesepakbola  berusia 25 tahun tersebut  terlihat mengunjungi pusat latihan Tottenham Hotspur.

Sudah bukan rahasia umum lagi  bahwa Spurs menginginkan pria Brasil tersebut untuk memperkuat tim menjelang penutupan bursa transfer Januari 2017/18 yang akan ditutup pada pekan depan.

Hal itu dibuktikan setelah tim yang bermarkas di White Hart Lane itu sudah melakukan pembicaraan empat mata dengan Moura. 

Namun PSG hanya akan melepas sang pemain dengan harga 22 juta pounds kepada klub mana saja yang menginginkannya. Tercatat bahwa Sevilla dan Borrusia Dortmund juga menginginkan jasa mantan pemain Sao Paulo tersebut. 

Meski diminati klub sepakbola besar lainnya, Spurs  berada pada posisi paling depan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dilansir  dari Mirror  sang pemain hanya ingin bergabung dengan tim yang berlaga di pentas Liga Primer Inggris.

Selama berada dipusat latihan tersebut, Moura juga terkesan dengan tim asal London Utara tersebut dan ingin segera dilatih oleh Mauricio Pochettino.

© INDOSPORT
Lucas Moura (kiri) gelandang serang PSG. Copyright: INDOSPORTLucas Moura (kiri) gelandang serang PSG.

Jika resmi berseragam Spurs, Moura bisa tampil memperkuat juara Liga Primer Inggris musim 1960-61 itu saat berhadapan dengan Juventus pada perempatfinal leg 1 Liga Champions Eropa di Turin 14 Februari 2018 mendatang. 

Pasalnya Moura belum sekalipun tampil memperkuat PSG di ajang Liga Champions musim 2017/2018. 

Penulis: Fransdian Ricardo Purba

132