Bola Internasional

Pelatih Timnas Armenia Tak Senang dengan Perlakuan Mourinho Pada Mkhitaryan

Jumat, 26 Januari 2018 20:34 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© uefa.com
Artur Petrosyan Copyright: © uefa.com
Artur Petrosyan

Pelatih Tim Nasional Armenia, Artur Petrosyan menilai bahwa kepindahan  Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United adalah sesuatu yang perlu disyukuri. Pasalnya kapten Timnas Armenia itu memiliki masalah dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho di musim 2017/18 ini.

Artur Petrosyan juga mengaku turut senang dengan pindahnya Mkhitaryan ke Arsenal.  "Setelah rampungnya proses pertukaran Alexis Sanchez- Henrikh Mkhitaryan,  saya merupakan orang yang pertama turut senang dengan transfer tersebut,"  ujar Petrosyan dilansir dari The Telegraph

Lebih lanjut pelatih yang menukangi Timnas Armenia sejak tahun 2016 lalu akan cocok dengan gaya permainan The Gunners. "Gaya permainannya akan cocok di Arsenal. Saya pikir Wenger akan sering menurunkannya," tambah pelatih berusia 46 tahun tersebut. 

Tak hanya itu, Petrosyan juga mengaku tidak senang dengan perlakuan Mourinho kepada Mkhitaryan selama setengah musim terakhir.  "Saya tidak  senang dengan keputusan Mourinho yang jarang menurunkan Henrikh di line up. Saya juga sedih ketika Henrikh juga tidak dimainkan dipertandingan terakhirnya bersama Manchester United," sambung Artur Petrosyan yang pernah berseragam FC Zurich saat masih menjadi pemain. 

© Istimewa
Arsene Wenger dan Henrikh Mkhitaryan. Copyright: IstimewaArsene Wenger dan Henrikh Mkhitaryan.

"Hal yang bagus dia (Mkhitaryan) meninggalkan Manchester United," pungkasnya. 

Penulis: Fransdian Ricardo Purba
 

157