Liga Inggris

Manajer Man United Langsung Terkesima dengan Debut Sanchez

Sabtu, 27 Januari 2018 09:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter@manutd
Alexis Sanchez Copyright: © Twitter@manutd
Alexis Sanchez

Manchester United berhasil menang 4-0 atas Yeovil Town dalam ajang Piala FA yang berlangsung pada Sabtu (27/01/18) dini hari tadi.  Laga tersebut juga menjadi debut perdana pemain anyar mereka, yakni Alexis Sanchez.

Menurut manajer Manchester United, Jose Mourinho, debut Sanchez sangatlah bagus. Sebab dirinya menjalankan instruksi dari Mou. Selain itu Mou juga bilang kalau Sanchez merupakan pemain yang fantastis.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez tampak fokus dengan akan melewati pemain Yeovil Town. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez tampak fokus dengan akan melewati pemain Yeovil Town.

"Alexis Sanchez adalah pemain yang fantastis, semua orang senang dia datang. Pemain bagus menginginkan hasil bagus. Pertanyaannya selalu mana yang akan ditinggalkan, ini bukan tentang itu bagi kami," kata Mou kepada BBC Sport.

Manajer asal Portugal itu juga membeberkan kalau Man United saat ini memiliki para penyerang yang sangat ganas. Apalagi Sanchez memiliki kematangan dan pengalaman yang lebih dari pemain lainnya.

© Getty Images
Jose Mourinho saat konferensi pers. Copyright: Getty ImagesJose Mourinho saat konferensi pers.

"Untuk gol kedua adalah pilihan bahwa pemain seperti Marcus Rashford terlalu gugup untuk membuat keputusan seperti itu. Dia (Sanchez) membawa kedewasaan dan sangat berkelas," pungkas Mourinho.

Kemenangan atas Yeovil Town membuat Manchester United melaju ke babak selanjutnya di Piala FA. Di partai selanjutnya, Man United akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Primer Inggris, Kamis (01/02/18) dini hari nanti.

1.9K