Liga Indonesia

Susunan Pemain Mitra Kukar vs Barito Putera: Penentuan Juara Grup

Sabtu, 27 Januari 2018 15:13 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Piala Presiden 2018.

Mitra Kukar berhadapan dengan Barito Putera pada laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2018, Sabtu (27/01/18). Kedua tim akan saling tikam untuk menentukan juara grup B. 

Mitra Kukar akan menurunkan Gerri Mandagi di posisi penjaga gawang. Dedy Gusmawan dan Mauricio Leal akan menjadi tembok tangguh di lini belakang Naga Mekes. Wiganda Pradika dan Rendy Siregar akan menyisir sisi sayap. 

Salah satu pemain andalan Luis Milla di Timnas Indonesia, Bayu Pradana, akan menjadi jenderal lini tengah dan akan bekerja sama dengan M. Bahtiar dan juga Anindito Wahyu. Penggawa Timnas lainnya Septian David Maulana akan menjadi motor serangan yang akan menusuk dari sayap bersama Hendra Bayauw. 

Fernando Ortega akan menjadi ujung tombak bagi Mitra Kukar di laga ini. 

Di kubu Laskar Antasari Dian Agus Prasetyo yang sempat melakukan blunder di laga sebelumnya, masih dipercaya menjadi penjaga gawang utama di laga ini. Kembalinya Hansamu Yama ke lini belakang Barito akan membuat para pemain lebih tenang menghadapi serangan. Hansamu akan bahu membahu dengan Rifqi, Jeki Arisandi, dan Nazar Nurzaidin. 

Aaron Evans masih akan menjadi jangkar bagi tim asuhan Jacksen F.Tiago. Douglas Packer, Matias Cordoba, dan Rizky Pora akan bergantian memulai serangan bagi Barito Putera. Samsul Arif yang tampil apik di laga sebelumnya akan kembali berduet dengan Patrick Da Silva. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim. 

Mitra Kukar 4-3-3

Gerri, Wiganda, Mauricio, Dedy, Rendy, Anindito, Bayu, Bahtiar, Hendra Bayauw, Fernando, Septian. 

Pelatih: Rafael Berges marin

Barito Putera 4-1-3-2

Dian, Hansamu, Jeki, Rifqi, Nazar, Packer, Evans, Cordoba, Pora, Samsul, Patrick.

Pelatih: Jacksen F.Tiago