Liga Indonesia

Gagal Gabung Persib, Okto Maniani Resmi Gabung Perserang

Kamis, 1 Februari 2018 14:45 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bantenpos.co
Okto Maniani (Berkaus hijau) ketiak berlatih bersama peserta seleksi Perserang, Selasa (23/1/2018). Copyright: © bantenpos.co
Okto Maniani (Berkaus hijau) ketiak berlatih bersama peserta seleksi Perserang, Selasa (23/1/2018).

Enam belas pemain sudah menjalin kesepakatan dengan Perserang Serang untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Laskar Singadaru julukan dari Perserang Serang itu terus berburu untuk menggenapi kebutuhan pemain sampai 25 orang.

Babay Karnawi CEO Perserang Serang menjelaskan, pada Senin (29/01/18) malam, dirinya mengaku telah menjalani komunikasi dengan 19 pemain yang telah menjalani seleksi pada 22-24 Januari 2018 kemarin. Dari 19 pemain tersebut, Perserang baru mengamankan 16 pemain saat ini, termasuk eks Timnas Indonesia, Oktovianus Maniani.

“Sudah ada 15 pemain, ditambah Okto (sapaan akrab Oktovianus Maniani) berarti sudah 16 pemain. Lima lainnya saya yakin akan segera menyusul,” kata pria yang akrab disapa Jibay itu dilansir dari Bantenpos.

Sebelumnya, Okto sudah mengikuti proses seleksi bersama Perserang Serang dalam sesi latihan Selasa (23/01/18) lalu. Atas rekomendasi pelatih, manajemen Perserang pun segera mengikat pemain yang sempat datang ke Bandung untuk menjalani seleksi bersama Persib itu.

© Internet
Okto Maniani Copyright: InternetOkto Maniani

Meski berada di kasta kedua kompetisi sepakbola nasional, Perserang dinilai Okto punya potensi untuk mengejutkan. Terutama punya kesempatan untuk lolos ke Liga 1 di akhir musim nanti.

“Melihat dari sisi Liga 2-nya, karena ini kan terbaik yah. Melihat Perserang tetap berada di Liga 2 berarti masih ada kesempatan melompat ke Liga 1 musim depan,” kata Okto, seperti dilansir Bantenpos usai menjalani seleksi pekan lalu.

145