Liga Indonesia

PSS Sleman Berburu Pemain Berpengalaman

Kamis, 1 Februari 2018 00:55 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSleman
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © PSSleman
Penggawa PSS Sleman saat jalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman.

PSS Sleman masih berburu pemain untuk melengkapi tim menjelang digelarnya kompetisi Liga 2. Saat ini skuat Super Elang Jawa baru diisi 19 pemain sehingga masih mencari tambahan pemain untuk memenuhi kuota (26 pemain).

Mengingat jadwal kompetisi Liga 2 sudah semakin dekat, PSS lebih mengutamakan mencari pemain yang sudah mapan secara pengalaman dan teknik permainan.

"Kami mengutamakan pemain yang sudah siap pakai karena kompetisi sudah dekat. Minimal pemain baru nanti kualitasnya melebihi pemain yang sudah ada sekarang," ungkap pelatih PSS, Herry Kiswanto.

"Pihak manajemen sedang mencari tambahan pemain sesuai dengan kebutuhan. Harapannya para pemain baru nanti bisa segera bergabung," lanjut pria yang akrab disapa Herkis itu.

© Prima Abadi/INDOSPORT
PSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018 Copyright: Prima Abadi/INDOSPORTPSS Sleman keluar sebagai juara Coppa Sleman 2018

Hal serupa juga diungkapkan oleh manajer PSS, Sismantoro yang mengaku telah menjalin komunikasi dengan pemain pemain incaran.

"Butuh 4 sampai 5 pemain lagi untuk memenuhi kebutuhan tim. Saat ini kami sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pemain incaran, mudah-mudahan bisa segera datang," ujarnya.