Liga Italia

Susunan Pemain Milan vs Lazio: Kembalinya Ciro Immobile

Kamis, 1 Februari 2018 02:26 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

AC Milan akan kembali menjajal Lazio di San Siro dalam lanjutan Semifinal Coppa Italia musim 2017-2018, Kamis (01/02/18) WIB. Kedua tim tampak tak main-main di Coppa Italia karena telah memasukan mayoritas pemain intinya ke dalam starting IX.

Setelah berhasil menghajar Lazio dengan skor 2-1 di ajang Serie A beberapa hari lalu, kini AC Milan akan kembali bersua Lazio di San Siro dalam pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia 2017-2018. 

Kedua tim sepertinya tak bermain-main di ajang nomor dua di Italia ini. Di barisan starting XI, AC Milan menurunkan nama-nama seperti Franck Kessie dan Lucas Biglia di tengah. Sementara itu, di barisan depan, Milan kembali mengandalkan Suso dan Bonaventura. 

Cutrone yang pada pertandingan di Serie A mencetak gol ke gawang Lazio tidak tampak di barisan starter. Kalinic yang kali ini dipilih Gattuso untuk menjadi ujung tombak Milan. Selain itu, Calhanoglu juga masuk dalam daftar pemain cadangan. 

© INDOSPORT
Patrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio. Copyright: INDOSPORTPatrick Cutrone melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio.

Sedangkan di kubu tim tamu, kembalinya Ciro Immobile tetnunya akan memberikan dampak besar bagi performa keseluruhan tim. Maklum, dalam pertandingan terakhir, pemain yang bersangkutan mesti absen. 

Simone Inzaghi akan kembali mengandalkan Leiva dan Milinkovic di lini tengah. Keberadaan keduanya diharapkan mampu meredam agresivitas dari Franck Kessie.

© INDOSPORT
Ciro Immobile usai mencetak gol. Copyright: INDOSPORTCiro Immobile usai mencetak gol.

Lazio yang sudah belajar kekalahan dari Milan beberapa waktu lalu tentunya akan berharap pada kemampuan dari Immobile. Maklum, sang pemain sekarang ini tak hanya menjadi top skor bagi Lazio, tetapi juga top skor di Serie A. 

Berikut adalah Susunan pemain kedua tim:

104