Liga Indonesia

Bali United Hadapi MU, Fans Cantik Ini Sedikit Khawatir

Sabtu, 3 Februari 2018 16:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam putaran perempatfinal Piala Presiden 2018, juara Grup D, Bali United akan berhadapan dengan Madura United. Kedua tim akan bentrok di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (03/02/18) pukul 19:30 WIB nanti.

Jelang bentrok dua tim yang sempat bersaing ketat meraih gelar juara di kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu itu menarik perhatian salah satu wanita cantik bernama Ayu Puspa. Bukan tanpa alasan memang, mengingat ia adalah salah satu fans fanatik Serdadu Tridatu.

Saat dihubungi langsung oleh INDOSPORT, Pupsa memprediksi laga Bali United melawan MU dipastikan berlangsung ketat.

© Indosport.com
Prediksi Bali United vs Madura United Copyright: Indosport.comBali United menghadapi Madura United di perempatfinal Piala Presiden 2018.

"Kalau saya prediksi, laga Bali United lawan MU ini pasti akan ketat sekali. Apalagi, saat ini baik Bali United dan MU, punya materi pemain berkualitas bintang," jelas wanita kelahiran 15 November 1994 itu.

Lebih lanjut, Puspa mengaku sedikit khawatir dengan kondisi Bali United akan tampil tanpa salah satu pemain andalannya, Irfan Bachdim. Seperti diketahui, Bachdim tidak bisa dimainkan oleh Bali United lantaran masih dibekap cedera.

© Muhammad Qomarudin/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Copyright: Muhammad Qomarudin/INDOSPORTPenyerang Bali United, Irfan Bachdim absen di laga melawan MU.

"Absennya Irfan Bacdhim jelas berpengaruh banget sama permainan Bali United nanti. Soalnya, dia tipe pemain yang bisa penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Tapi, saya yakin ada pemain Bali United lain yang bisa sama bagusnya dengan Bachdim," jelas wanita yang kini berprofesi sebagai staff accounting tersebut.

Meski mengaku akan berjalan ketat, Puspa optimistis tim kesayangannya bisa meraih kemenangan atas MU dan meraih tiket ke babak semifinal.

"Perkiraan saya Bali United bisa menang tipis 2-1," tutupnya singkat.

Perlu diketahui, dalam babak perempatfinal Piala Presiden 2018 tidak berlaku sistem home away. Jadi siapapun yang kalah, akan langsung tersingkir. Sistem home away sendiri baru akan berlaku di babak semifinal.

464