Liga Italia

Prediksi Hellas Verona vs AS Roma: Ajang Dzeko Buktikan Kualitas

Sabtu, 3 Februari 2018 21:24 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
AS Roma vs Qarabag FK Copyright: © Indosport.com
AS Roma vs Qarabag FK

Hellas Verona akan menjamu tamu mereka, AS Roma untuk melakoni pertandingan pekan ke-23 Serie A Liga Italia yang akan berlangsung di stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (04/04/18) petang WIB. Pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan dengan mudah oleh AS Roma, mengingat tim tuan rumah sedang mengalami kemerosotan di musim ini.

AS Roma dalam pertandingan nanti kemungkinan besar akan menurunkan penyerang mereka yang paling beringas, yakni Dzeko, El Shaarawy, dan Perotti. Ketiganya diharap dapat menembus pertahanan tim tuan rumah yang dijaga ketat oleh Fares, Vukovic, Caracciolo, dan Ferrari.

© Indosport.com
AS Roma vs Qarabag FK Copyright: Indosport.comAS Roma vs Qarabag FK

Roma pun diprediksi akan kembali memperpanjang rekor kemenangan mereka ketika bertemu dengan Verona. Sebelumnya Roma telah memenangkan 16 laga kontra Verona di seluruh kompetisi. 

Meski begitu Verona dipastikan akan bertanding dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka ketika bertamu ke markas Fiorentina dengan skor 4-1.

© asroma.com
Skuat AS Roma saat merayakan kemenangan atas SPAL. Copyright: asroma.comSkuat AS Roma saat merayakan kemenangan atas SPAL.

Sementara itu AS Roma sedang sedikit terguncang karena belum pernah menang dalam 6 pertandingan terakhir. Roma hanya mengalami 3 kali imbang ketika melawan Sassuolo, Sampdoria, dan Inter Milan dengan skor 1 sama di setiap pertandingan.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim

Hellas Verona (4-3-3): Nicolas; Fares, Vukovic, Caracciolo, Ferrari; Romulo, Buchel, Valoti; Verde, Petkovic, Ryder.

AS Roma (4-3-3): Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Pellegrini, Strootman, Nainggolan; El Shaarawy, Dzeko, Perotti.

Prediksi INDOSPORT: Hellas Verona (25%) - imbang (40%) - AS Roma (35%)

56