Liga Indonesia

Bonek: Kekalahan Persebaya Jadi Evaluasi untuk Manajemen

Minggu, 4 Februari 2018 20:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Setiadi/INDOSPORT
Persebaya vs PSMS Copyright: © Arif Setiadi/INDOSPORT
Persebaya vs PSMS

Komitmen bonek, supporter Persebaya Surabaya, untuk berubah menjadi supporter yang lebih baik lagi sudah terlihat. Hal tersebut ditunjukkan ketika mereka bertandang ke Solo saat menghadapi PSMS Medan di babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Meskipun menelan kekalahan lewat drama adu penalti dari PSMS Medan, mereka tetap menerima hal tersebut, dengan lapang dada. Hal ini terungkap dari salah satu bonek, Sinyo Devara. Dia mengatakan, kekalahan yang diterima oleh Persebaya merupakan hal yang wajar. 

"Pasti ada menang dan kalah. Selain itu kekalaha ini, juga sebagai bahan evaluasi semuanya," kata Sinyo, Minggu (04/02/18).

Lanjutnya, dari kekalahan yang diterima oleh tim kesayangannya ini, dia berharap manajemen segera membenahi beberapa lini yang masih dirasa kurang. Sinyo memberikan masukan ke Persebaya, untuk segera menambahkan pemain sebelum Liga 1 dimulai.

© Instagram@SinyoDevara
Suporter Persebaya Surabaya, Sinyo Devara. Copyright: Instagram@SinyoDevaraSuporter Persebaya Surabaya, Sinyo Devara.

Pemain yang diinginkan olehnya adalah pemain asing untuk kuota Asia yang berposisi sebagai pemain belakang. Bahkan, Sinyo menyebut pemain asing Asia itu merupakan eks Pusamania Borneo FC musim lalu.

"Kalau bisa pemain Asia itu, mantan pemain Pusamania Borneo FC tahun lalu. Kalau manajemen punya calon lain, yang menurut mereka lebih bagus yang tidak apa-apa," ucap Sinyo berharap pemain anyar segera didatangkan manajemen.