Liga Inggris

Prediksi Watford vs Chelsea: Menanti Debut Giroud

Minggu, 4 Februari 2018 17:09 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Watford vs Chelsea. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Watford vs Chelsea.
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Watford vs Chelsea (Susunan Pemain). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWatford vs Chelsea (Susunan Pemain).

Chelsea akan bertandang ke markas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 di Stadion Vicarage Road, Selasa (06/02/18) dini hari WIB. Laga ini bisa menjadi momen kebangkitan The Blues usai dikalahkan Bournemouth 0-3 tengah pekan lalu.

Di laga ini, Chelsea kemungkinan akan memainkan penyerang anyar yang bari didatangkan dari Arsenal, Olivier Giroud. Sementara Eden Hazard berada di belakang Giroud guna mengawal serangan.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Watford vs Chelsea (Lima Laga Terakhir). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWatford vs Chelsea (Lima Laga Terakhir).

Adu serangan akan mewarnai pertemuan ini. Watford yang lima laga terakhir belum meraih kemenangan di Liga Primer akan menurunkan formasi 4-3-3. Troy Deeney akan menjadi juru gedor Watford di mana penyerang berusia 29 tahun ini akan diapait oleh Richarlison dan pemain pinjaman dari Barcelona, Gerard Deulofeu.

Ketiga penyerang tersebut akan ditopang oleh 3 pemain kreatif sebagai kreator serangan. Roberto Pereyra, Etienne Capoue, dan Abdoulaye Doucoure akan menjadi penyuplai bola matang ke lini depan.

Pada pertemuan pertama lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Watford 4-2 di Stamford Bridge pada Oktober 2017.

Players to Watch

Troy Deeney

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Watford vs Chelsea (Troy Deeney). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWatford vs Chelsea (Troy Deeney).

Pemain berusia 29 tahun ini akan kembali diandalkan saat melawan Chelsea nanti. Deeney berpotensi membahayakan gawang The Blues lewat skema serangan balik. Di sepanjang musim ini, Deeney sudah mengoleksi total dua gol dan dua assists untuk Watford di Liga Primer Inggris.

Eden Hazard

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Watford vs Chelsea (Eden Hazard). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWatford vs Chelsea (Eden Hazard).

Chelsea dipastikan akan mengandalkan pemain lincah asal Belgia, Eden Hazard untuk memporak-porandakan pertahanan Watford apalagi Chelsea bermain tandang. Hazard diharapkan bisa unjuk gigi saat bertemu klub berjuluk The Hornets tersebut.  

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Watford vs Chelsea (Prediksi Indosport). Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTWatford vs Chelsea (Prediksi Indosport).
113