Liga Indonesia

Usai Balas Dendam ke Persebaya, Kapten PSMS Medan Ungkapkan Perasaannya

Senin, 5 Februari 2018 01:33 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC

Keberhasilan PSMS Medan membalas kekalahan dari Persebaya Surabaya di fase perempatfinal, Sabtu (3/2/2018) kemarin disambut hangat sejumlah pemain, termasuk sang Kapten Legimin Rahardjo.

Dirinya tak bisa menyimpan kegembiraan usai mengalahkan sesama tim promosi yang pernah mengalahkan mereka di final Liga 2 musim lalu.

"Yang pasti senanglah. Kawan-kawan bisa menunjukkan permainan impresif dan pantang menyerah hingga berakhirnya laga. Apresiasi besar buat mereka yang telah berjuang keras, hingga berhasil menembus semifinal," ujar Legimin kepada INDOSPORT, Minggu (04/02/2018).

Disinggung calon lawan berikutnya Persija Jakarta, Legimin tak begitu mempermasalahkan. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu akan berhadapan dengan Macan Kemayoran yang lolos ke semifinal setelah menaklukan Mitra Kukar 3-1.

"Siapa saja lawannya pasti tim hebat yang sudah menembus babak semifinal. Apalagi Persija punya pemain yang  berkualitas, ini bakal menjadi pertandingan yang sengit," sebut Legimin. 

© Instagram/@psmsmedanofficial
Legimin Raharjo berjibaku dengan lawan. Copyright: Instagram/@psmsmedanofficialLegimin Raharjo berjibaku dengan lawan.

Hal senada juga disampaikan Suhandi dan Frets Butuan yang ikut berjibaku dalam laga sengit itu.

"Kalau senang pastilah, apalagi ini di luar perkiraan. Awalnya cuma berharap lolos grup maut, tapi bisa melangkah lebih jauh," sebut Suha yang turut diamini Frets.

Begitupun dengan Erwin Ramdhani. Kendati tak diturunkan dalam laga tersebut, tapi dirinya ikut merasa senang timnya bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak semifinal.

© Arif Rahman/Indosport.com
PSMS Medan vs Sriwijaya FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPSMS Medan vs Sriwijaya FC

"Alhamdulillah senang. Meskipun saya tidak ikut di lapangan tapi saya selalu berdoa yang terbaik buat tim," ujar Erwin.
Skuat Ayam Kinantan sudah tiba di Medan sejak Minggu (4/2/2018) malam sembari menanti laga Semifinal yang dijadwalkan akan dihelat 10 Februari mendatang.
 

130