Liga Italia

Jadi Bidikan Chelsea, Ini Respons Pelatih Napoli

Senin, 5 Februari 2018 18:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Maurizio Sarri saat memberikan instruksi.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa Napoli akan mengadakan diskusi mengenai kontrak barunya dalam beberapa hari ke depan. Napoli pun bergerak cepat memagari sang pelatih yang tengah dihubungkan dengan Chelsea.

Pelatih 59 tahun tersebut dikabarkan telah menjadi target Chelsea dala waktu dekat ini. Dirinya dinilai pantas menggantikan peran Antonio Conte di kursi kepelatihan tim berjuluk The Blues tersebut.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: INDOSPORTConte diisukan akan dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Chelsea.

Sari sendiri telah menunjukkan kinerja yang cukup bagus dengan sempat mengantarkan Napoli ke puncak klasemen sementara Serie A 2017/18. Hebatnya, Partenopei berhasil mengungguli raksasa asal Turin, Juventus.

Wajar jika saat ini Sarri akan disodorkan kontrak baru oleh manajemen Napoli. Terkait hal tersebut, Sarri pun menjelaskan bahwa akan mengirimkan perwakilannya untuk melakukan diskusi bersama pihak Napoli.

© INDOSPORT
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri. Copyright: INDOSPORTPelatih Napoli, Maurizio Sarri.

“Saya tidak dapat bertemu siapa pun pada hari Jumat, karena kami memiliki permainan pada hari Sabtu. Saya ingin fokus pada isu-isu lain sekarang, jadi seseorang akan bertemu dengan presiden dalam beberapa hari ke depan dan mendengarkan proposal tersebut atas nama saya,” ujarnya dikutip dari Mediaset Premium.

"Tidak ada masalah antara saya dan Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli), jadi ini bukan masalah,” lanjutnya.

Keputusan ini pun membuat harpaan Chelsea membawanya ke Stamford Bridge akan tertutup. Klub asal London tersebut harus memasukkan nama pelatih lainnya untuk menjadi suksesor Conte pada musim depan.

62