Liga Inggris

Prediksi Tottenham Hotspur vs Newport County, Menanti Keajaiban Harry Kane

Senin, 5 Februari 2018 17:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs Newport County. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Tottenham Hotspur vs Newport County.

Tottenham Hotspur akan menjamu Newport County dalam laga lanjutan Piala FA pada Kamis (08/02/18) mendatang di markas mereka, Wembley. Skuat asuhan Mauricio Pochettino nampaknya akan membawa perubahan dalam pertemuan kedua mereka lagi ini.

Dalam laga terakhir antar keduanya, Tottenham memang tercatat mampu menahan imbang Newport lewat tendangan yang dilesakkan oleh bintang lapangan mereka, Harry Kane dari umpan yang diberikan rekannya, Son Heung-min. 

Dengan catatan terakhir mereka melawan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, berhasil menahan imbang the Reds dengan skor 2-2 patut dijadikan sebuah acuan untuk diwaspadai bagi Newport dalam laga tandang mereka nanti. 

© INDOSPORT
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Newport County. Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain Tottenham Hotspur vs Newport County.

Newport sendiri dalam dua laga terakhir mereka, tercatat menang sekali atas Leeds United dengan skor 2-1. Namun tendangan yang dihasilkan oleh Padraig Amond belum mampu membawa kemenangan bagi klub asal Wales tersebut atas Dele Alli dkk tersebut. 

Meski Tottenham memiliki catatan yang cukup mengesankan pada musim lalu hingga memasuki musim anyar ini, namun Newport nampaknya takkan tinggal diam dengan hasil imbang yang mereka dapat dari laga terakhir keduanya.

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Newport County. Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Newport County.

Pertemuan mereka nanti menggambarkan ambisi yang ingin mereka tunjukkan untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut. Bisa jadi, laga Kamis nanti akan menjadi pertarungan yang cukup sengit antara Kane dan Amond, melihat mereka bersaing meraih gol hingga laga terakhir berakhir imbang. 

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© INDOSPORT
Player To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur). Copyright: INDOSPORTPlayer To Watch Harry Kane (Tottenham Hotspur).

Kane menjadi salah satu pemain Tottenham yang sempat menjadi momok kegagalan Newport County usai gol pemain mereka justru diimbangi lewat gol yang dilesakkan pemain Timnas Inggris tersebut. Hal itu tentu saja membuat Kane menjadi pemain yang patut diwaspadai. 

Tottenham memang mengandalkan Kane sebagai salah satu mesin pencetak gol terbaik yang mereka miliki. Terlebih lagi Kane semakin menggila usai menggenapkan pencapaian 100 golnya lewat laga antara klub yang ia naungi dengan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris kemarin. 

Padraig Amond (Newport  County)

© INDOSPORT
Player To Watch Padraig Amond (Newport County). Copyright: INDOSPORTPlayer To Watch Padraig Amond (Newport County).

Bukan cuma Tottenham yang memiliki Harry Kane sebagai mesin pencetak gol mereka. Padraig Amond sepanjang musim ini bersama Newport telah menghasilkan 10 gol dalam sederet laga yang telah ia lalui. Kehadiran Amond dalam laga Kamis nanti patut menjadi hal yang mesti diwaspadai oleh Tottenham.

© INDOSPORT
Prediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Newport County. Copyright: INDOSPORTPrediksi Indosport Tottenham Hotspur vs Newport County.