Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Masih Rahasiakan Rekrut Pemain Anyar

Selasa, 6 Februari 2018 16:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Manajemen Persebaya Surabaya terus berupaya berbenah. Mereka rencananya akan mengkontrak beberapa pemain baru, guna menambah kekuatan tim di musim depan.

Kabar ini disampaikan oleh Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah, bahwa saat ini manajemen memang tengah mencari beberapa pemain anyar sebelum Liga 1 dimulai. Namun ketika disinggung lebih jauh mengenai pemain anyar tersebut, pria yang akrab disapa Abud itu tidak menjawabnya.

"Ya memang kita mau mendatangkan pemain lagi," katanya pada Selasa (06/02/18) sore.

Jika benar manajemen akan mendatangkan pemain lagi, maka harapan dari salah satu Bonek, Sinyo Devara akan segera terkabul. Sinyo memang beberapa waktu lalu menginginkan manajemen untuk segera mendatangkan pemain anyar, khususnya pemain asing Asia.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTManajer Persebaya, Chairul Bassalamah.

Pemain yang diinginkan olehnya adalah pemain asing untuk kuota Asia yang berposisi sebagai pemain belakang. Bahkan, Sinyo menyebut pemain asing Asia itu merupakan eks Pusamania Borneo FC musim lalu. 

"Kalau bisa pemain Asia itu, mantan pemain Pusamania Borneo FC tahun lalu. Kalau manajemen punya calon lain, yang menurut mereka lebih bagus yang tidak apa-apa," ucap Sinyo berharap pemain anyar segera didatangkan manajemen.

203