Liga Inggris

Reaksi Michy Batshuayi Soal Kekalahan Memalukan Chelsea

Selasa, 6 Februari 2018 07:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Getty Images
Antonio Conte dan Michy Batshuayi selebrasi bersama Copyright: © Getty Images
Antonio Conte dan Michy Batshuayi selebrasi bersama

Bekas striker Chelsea, Michy Batshuayi rupanya masih memberikan perhatian pada kekalahan memalukan yang terpaksa ditelan mantan timnya tersebut.

The Blues takluk dari Watford dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, di Vicarage Road Stadium,  Selasa (06/02/18) dini hari WIB.

Lewat akun Twitter pribadinya, Batshuayi mengungkapkan kesedihannya lewat kicauan berisi emoji sedih. Pemain berdarah Belgia itu sendiri baru saja meninggalkan Stamford Bridge pada bulan lalu.

Batshuayi sendiri kini membela tim raksasa Jerman, Borrusia Dortmund. Seperti dikabarkan sebelumnya, Batshuayi sendiri memang menjalani masa yang cukup sulit selama dirinya membela Chelsea. 

© twitter
Michy Batshuayi Copyright: twitterMichy Batshuayi

Namun kepindahannya ke Dortmund cukup membawa perubahan yang berarti. Batshuayi berhasil mencetak dua angka dalam laga debutnya pada Jumat lalu di laga lanjutan Bundesliga. 

Di sisi lain, Antonio Conte mengalami masa sulit usai kekalahan tersebut. Posisinya benar-benar terancam melihat kondisi Chelsea yang begitu terpuruk saat ini. Bahkan dirinya memang terancam akan menghadapi pemecatan dari pihak manajemen melihat raihan klub asuhannya dalam beberapa waktu terakhir ini.

167