Liga Indonesia

Jelang Semifinal, Inilah Kandidat Kuat Peraih Gelar Top Skor Piala Presiden 2018

Selasa, 6 Februari 2018 11:54 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dan Marko Simic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Stefano Lilipaly dan Marko Simic.

Gelaran Piala Presiden 2018 akan segera memasuki babak semifinal. Empat tim terkuat telah memastikan langkah mereka semakin dekat untuk merengkuh trofi Piala Presiden. Keempat tim tersebut adalah PSMS Medan, Bali United, Persija Jakarta, dan Sriwijaya FC. 

Keempat tim akan bertempur pada 10 Februari dan 13 Februari dalam laga yang berlangsung dua leg. Namun, tak hanya persaingan antar tim yang semakin seru. Persaingan para pemain dalam merebut gelar pencetak gol terbanyak juga semakin seru. 

Saat ini, Stefano Lilipaly dan Marko Simic menjadi dua nama teratas dalam perburuan top skor dengan koleksi lima gol. Pasalnya, pesaing mereka seperti Greg Nwokolo dan Fernando Rodriguez yang telah mencetak empat gol, dipastikan tidak akan bisa menambah perbendaharaan golnya. Tim yang mereka bela yaitu Mitra Kukar dan Madura United gagal melaju ke semifinal. 

Namun Lilipaly dan Simic belum bisa bernafas lega. Karena masih ada beberapa nama yang siap menyamai atau bahkan melewati catatan gol yang mereka buat. Bahkan, Alberto Goncalves yang baru mencetak satu gol, memiliki ambisi untuk menjadi top skor Piala Presiden 2018. 

© Gelora Trisula Semesta
Alberto Goncalves (Sriwijaya FC) Copyright: Gelora Trisula SemestaAlberto Goncalves (Sriwijaya FC).

"Sebagai striker harus selalu punya keinginan mencetak banyak gol, termasuk menjadi topskor," ucap Beto, seperti dikutip laman resmi Liga 1. 

Untuk itu, INDOSPORT telah merangkum kandidat-kandidat kuat peraih gelar top skor Piala Presiden 2018.