Liga Champions

Bintang Spurs Yakin Bisa Singkirkan Juventus di Liga Champions

Selasa, 6 Februari 2018 18:49 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Erik Lamela menegaskan jika timnya bisa menyingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, kedua tim akan saling bentork pekan depan. 

"Saya optimis. Saya pikir kita bisa melakukannya. Siapa yang lolos? Juventus sangat kuat, mereka telah memainkan dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, tapi kami juga kuat." kata Lamela kepada Gazzetta dello Sport.

Lamela juga mengakui jika Juventus adalah tim yang patut disegani karena kualitas yang mereka miliki. Terutama setelah mereka berhasil mendominasi Liga Italia. dalam enam musim terakhir ini.

"Enam Scudetto berturut-turut menjelaskan bahwa mereka (Juve) telah menjadi tim terbaik di Italia selama bertahun-tahun, dan sepak bola mereka sulit, terutama pada tingkat taktis. Juve memiliki karakter, pengalaman, pertahanan dan juara yang hebat di setiap lini," ujarnya.

© GETTY IMAGES
Caption Copyright: GETTY IMAGESErik Lamela 

Saat ditanya siapa yang paling hebat antara rekan setimnya, Harry Kane, atau Gonzalo Higuain, yang merupakan rekan senegaranya, Lamela bingung untuk menjawabnya.

"Itu sulit dijawab, mereka memiliki kualitas striker terbaik di dunia. Mereka memiliki kepribadian dan bisa memutuskan permainan kapanpun. Mereka memiliki tujuan dan saya rasa itu ada di dalam DNA mereka," jelasnya.

© Twitter Juventus
Juventus vs Sassulo Copyright: Twitter JuventusJuventus vs Sassulo
238