Bursa Transfer

Dicadangkan Juventus, Rugani Dikaitkan dengan Arsenal

Rabu, 7 Februari 2018 14:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Menurut sang agen, Daniele Rugani sedang diminati oleh salah satu klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Bek tengah berusia 23 tahun itu kesulitan untuk menembus tim utama Juve musim ini meski sudah tak ada Leonardo Bonucci disana.

Arsene Wenger diketahui masih tertarik untuk memperkuat lini belakangnya setelah mempercantik barisan lini serangnya pada Januari lalu dengan pemain semacam Henrikh Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut agennya yang bernama Davide Torchia, Rugani memang sudah diminati Arsenal sejak awal musim ini

"Daniele bermain baik, saya bahagia untuknya," kata Torchia kepada Radio Sportiva. "Arsenal? Mereka belum memberikan tawaran. Mereka menyatakan keinginannya untuk merekrut Rugani, tapi kita semua harus menghormati Juventus."

Daniele Rugani masih memiliki kontrak hingga 2021 di Juventus. Dan Arsenal yang telah kebobolan 35 gol dari 26 pertandingan Liga Primer Inggris, terbanyak dari enam besar klasemen sementara kecuali Liverpool, Arsenal sangat membutuhkan seorang bek tangguh agar mereka tak kebobolan lebih banyak lagi. 

© Internet
Caption Copyright: InternetRugani berfoto bersama penggemarnya.

Rugani hanya bermain sebanyak empat kali untuk Bianconeri pada tahun 2018. Meksi begitu dia punya catatan empat caps untuk Timnas Italia. Rugani merupakan mantan pemain Empoli sebelum pindah ke Juventus.

Rugani merupakan salah satu bek muda potensial Italia. Akan tetapi, pilihannya untuk bertahan di Juventus dirasa kurang tepat karena disana dia tidak mendapat banyak menit bermain. Pelatih Massimilano Allegri lebih memilih Medhi Benatia atau bahkan pemain tua, Andrea Barzagli untuk menemani Giorgio Chiellini di jantung pertahanan La Vecchia Signora.

95