Liga Indonesia

Okto Maniani Ubah Lagu 'Garuda di Dadaku' Jadi Chant Perserang

Kamis, 8 Februari 2018 22:03 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

Winger lincah asal Papua, Oktavianus Maniani resmi bergabung dengan Laskar Singandaru julukan (Perserang) pada Kamis (01/02/18) lalu, Okto gabung setelah menjalani proses seleksi dan dinyatakan oleh pelatih Perserang Zaenal Abidin Zapello kemampuan Okto sesuai dengan yang dibutuhkan tim.

Atas rekomendasi pelatih, manajemen Perserang pun segera mengikat pemain yang sempat datang ke Bandung untuk menjalani seleksi bersama Persib. Namun proses ini menemui kegagalan. Okto pun menilai Perserang Banten punya potensi untuk mengarungi Liga 2 dan punya kesempatan untuk lolos ke Liga 1 2018.

“Melihat dari sisi Liga 2-nya, karena ini kan terbaik yah. Melihat Perserang tetap berada di Liga 2 berarti masih ada kesempatan melompat ke Liga 1 musim depan,” kata Okto, seperti dilansir Banten Pos.

Selain itu, Okto Maniani tidak memandang status sebagai pemain baru di Laskar Singandaru untuk cepat akrab dengan penggawa Perserang Banten. Maka dari itu, Okto selalu membuat para pemain Perserang tertawa dengan sebelumnya mantan pemain Timnas Indonesia itu menceritakan sebuah cerita yang lucu.

© Instagram
Aksi kocak Oktovianus Maniani saat menyakikan lagu yel-yel bersama Perserang. Copyright: InstagramAksi kocak Oktovianus Maniani saat menyakikan lagu yel-yel bersama Perserang.

Okto bersama pemain Perserang lainnya menjalani pemusatan latihan di daerah Parongpong Bandung Barat diisi dengan keseruan. Sebelumnya latihan Perserang dibagi menjadi tiga grup, grup yang dipimpin oleh Oktavianus Maniani membuat lagu yel-yel bertema Perserang di dadaku.

Tingkah lucu yang diperlihatkan Okto pada pemusatan latihan di  Villa Istana Bunga, Jl Kolonel Masturi, Parongpong Bandung Barat, bisa menambah solidaritas para pemain Perserang Banten.

Berikut video berisi tingkah lucu Okto Maniani:

565