Bursa Transfer

Hengkang dari Liverpool, Emre Can Beri Sinyal Kuat Gabung Juventus

Kamis, 8 Februari 2018 00:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Thesun.co.uk
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus. Copyright: © Thesun.co.uk
Emre Can diisukan akan bergabung dengan Juventus.

Gelandang Liverpool, Emre Can, dirumorkan tengah diburu oleh Juventus. Klub raksasa Italia itu disebut-sebut terpukau dan sangat berhasrat mendapatkan Can.

Menanggapi hal tersebut, agen Emre Can, Federico Pastorello, akhinya buka suara terkait masa depan kliennya tersebut. Menurutnya, Juventus harus benar-benar menyodorkan kontrak secara resmi kepada pemain Jerman itu jika benar-benar serius.

© www.sportnotizie24.it
Federico Pastorello, agen Conte Copyright: www.sportnotizie24.itFederico Pastorello, agen Emre Can.

"Emre Can adalah pemain yang besar, terlebih lagi karena dia akan tiba dengan status bebas transfer. Marotta dan Paratici telah melakukannya dengan sangat baik," jelas Pastorello seperti dilansir dari laman Sportsmole.

"Juventus adalah klub yang bisa membuat Emre Can meraih gelar juara, dan ketertarikan Juventus merupakan sinyal penting baginya," sambungnya

© INDOSPORT
Emre Can, pemain bintang Liverpool. Copyright: INDOSPORTEmre Can, pemain bintang Liverpool.

Di sisi lain, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terkesan tidak begitu peduli dengan spekulasi masa depan Emre Can. Klopp menyebut ia akan lebih memilih pemain yang siap berjuang mati-matian membela Liverpool daripada pemain yang setengah-setengah.

Sebagai informasi, kontrak Emre Can akan habis pada akhir musim nanti. Status bebas transfer pemain 24 tahun itu akan menguntungkan Juventus jika ingin mendatangkannya karena mereka tak prlu membayar apapun pada Liverpool. 

171