Liga Indonesia

Soal Tukangi Klub Anyar Liga 3, Ustaz Yusuf Mansur Angkat Bicara

Kamis, 8 Februari 2018 08:37 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Yusuf Mansur. Copyright: © INDOSPORT
Yusuf Mansur.

Ustaz kenamaan Indonesia, Yusuf Mansur dikabarkan kini punya andil dalam memberi dukungan moril kepada klub anyar di Liga 3, Malang United. Soal hal tersebut, Yusuf sendiri akhirnya angkat bicara.

Yusuf sendiri memang akhir-akhirnya dikabarkan juga mulai terjun ke dunia sepakbola Indonesia. Tak hanya menjalin hubungan dengan Malang United saja, ia sendiri mengakui bahwa ada sejumlah klub lain yang kini mendapat dukungan moril darinya. 

"Bukan hanya Malang United kok. Ya, Persika, Persikota, dan lain-lain. Insya Allah. Dan di Malang United, kehadiran sana dan Coach Indra (Sjafri) hanya mendukung dan silaturahim," ungkap Yusuf kepada INDOSPORT, Rabu (08/02/18). 

Persika Karawang dan Persikota Tangerang sendiri memang sebelumnya dikabarkan akan ikut dibidani oleh Yusuf. Persika sendiri kini tengah mempersiapkan diri jelang Liga 2, sedangkan Persikota akan bersiap menghadapi bergulirnya kompetisi di Liga 3. 

Meski hanya datang mendukung dan menjalin silahturahim, namun Yusuf sendiri tak menampik akan adanya peluang jika dukungan yang diberikan kepada Malang United sendiri akan lebih dari sekedar moril. Yusuf sendiri, di Malang United menduduki jabatan sebagai Presiden Kehormatan dari klub yang dipimpin oleh mantan Wakil Manager PSMS Medan, Djoko Purwoko tersebut.

"Walau tidak tertutup peluang, akan lebih lagi dukungan, bukan hanya kehadiran," sambungnya. 

Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan turut hadir dalam penandatanganan kontrak pelatih anyar Malang United yang merupakan mantan pelatih Timnas Serbia U-19, Zoran Maric. Serta ikut pula menyaksikan seleksi pemain dari skuat berlogo kuda jingkrak hitam tersebut.

113