Liga Indonesia

3 Fakta Unik Malang United, Klub Anyar Liga 3 Paling Mencolok

Rabu, 7 Februari 2018 15:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malang United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Malang United.

Kompetisi sepakbola Indonesia Liga 3 2018 akan segera bergulir musim ini. Puluhan klub melakukan persiapan secara matang sebelum bergulirnya laga agar mereka mampu memperbaiki nasib mereka untuk musim depan nanti.

Bukan hanya klub-klub lama, sejumlah klub anyar pun akan ikut meramaikan perjalanan laga Liga 3. Punya kekuatan yang juga tak bisa dipandang sebelah mata, klub-klub tersebut juga memiliki ambisi yang sama, yakni bisa promosi ke tingkat selanjutnya, hingga nantinya bisa berlaga di Liga 1, yang notabene level tertinggi sepakbola Tanah Air. 

© Bola.com
Malang United Copyright: Bola.comMalang United

Persiapan untuk menjadi klub profesional di Liga 3 secara terbuka dilakukan oleh klub anyar asal Jawa Timur, Malang United. Terang-terangan mereka mengungkapkan sederet fakta yang nantinya akan memperkuat mereka untuk bertarung di Liga 3.

Malang United yang baru saja diresmikan pada 30 Januari 2018 lalu tersebut langsung menarik perhatian para penikmat Liga 3. Pasalnya, ambisi serta sederet keputusan menjadikan Malang United nampak paling mencolok di antara klub Liga 3 lainnya. 

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum sederet fakta unik soal Malang United yang siap untuk berlaga pada kompetisi Liga 3 musim ini:

89