Liga Indonesia

Manajer Ungkap Alasan Lain Persebaya Ikut Piala Gubernur Kaltim II

Jumat, 9 Februari 2018 14:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Penggawa Persebaya Surabaya saat jalani latihan.

Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Bassalamah membeberkan target timnya di turnamen Piala Gubernur Kaltim II nanti, yakni ingin melihat kekuatan Bajol Ijo jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018. 

Nyatanya Abud, sapaan akrabnya, punya keinginan lain Persebaya Surabaya ikut di turnamen pramusim yang digelar pertengahan Februari nanti tersebut. Silahturahmi dengan Bonek di sana (di kawasan Kalimantan Timur), menjadi alasan kedua Abud untuk ikut serta pada turnamen itu. 

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya, Chairul Bassalamah. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTManajer Persebaya, Chairul Bassalamah.

"Saya mendengar disana ada kurang lebih 20 ribuan Bonek, semoga ketika kita ikut disana dapat mengobati rindu mereka," kata Chairul Bassalamah, Jumat (09/02/18).

Lanjut Abud, selama ini memang banyak ajakan dari sejumlah Bonek yang ingin sekali melihat tim kesayangannya secara langsung di stadion. Ajang Piala Gubenur Kaltim II akhirnya dijadikan ajang silahturahmi. 

"Semoga mereka benar-benar terhibur dengan kedatangan kami," lanjut Abud.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya jalani latihan saat huja turun Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPemain Persebaya menjalani latihan di stadion GBT.

Sementara itu Persebaya Surabaya, saat ini terus mempersiapkan timnya untuk turnamen pramusim nanti. Latihan yang digelar Alvredo Vera, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pekan ini fokus pada recovery kondisi pemain Bajol Ijo.

154