Liga Indonesia

Selain Persis Solo, Minimarket Ini Juga Beri Ucapan Spesial ke Pasoepati

Jumat, 9 Februari 2018 16:04 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ghozi El Fitra
Bentuk dukungan dari fans Persis Solo, Pasoepati. Copyright: © Ghozi El Fitra
Bentuk dukungan dari fans Persis Solo, Pasoepati.

Euforia perayaan pesta ulang tahun ke-18 Pasoepati sangatlah terasa di kota Solo. Sebelumnya, klub kebanggaan mereka, yakni Persis Solo mengunggah sebuah posting-an mengenai ucapan ulang tahun.

Ucapan tersebut pun ramai dibahas oleh para pecinta sepakbola bukan hanya Pasoepati sendiri melainkan juga pendukung dari klub lain. Mereka mendoakan jika fans klub yang lahir sejak tahun 2000 lalu ini tetap menjaga kesolidan dan kekompakan.

© Indosport/Ghozi El Fitra
Salah satu koreografi kreatif yang ditunjukkan oleh Pasoepati. Copyright: Indosport/Ghozi El FitraSalah satu koreografi kreatif yang ditunjukkan oleh Pasoepati.

Selain Persis Solo, sebuah minimarket ternyata juga tidak mau ketinggalan. Mereka mengucapkan selamat haru ulang tahun ke-18 untuk para Pasoepati. Hal tersebut diketahui dan mendadak ramai setelah akun Instagram official @pasoepati mengunggahnya.

 

Yen iki ulang tahun tenan :D #pasoepati

A post shared by @ pasoepati on

Dalam postingan tersebut, terlihat ada sebuah kertas gantungan yang mengatakan,'selamat ulang tahun ke-18 untuk Pasoepati'. Tulian itu sendiri dituliskan di atas tumpukan cokelat batangan.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 1900 likes dan ratusan komentar yang berkaitan dengan gambar tersebut.

Pasoepati bisa menjadi salah satu contoh supporter yang cukup loyal terhadap timnya. Di usianya yang ke-18 tahun, mereka pastinya akan terus memberikan hal positif bukan hanya bagi kepentingan klub, tetapi juga untuk kemajuan sepakbola di Indonesia.