Liga Spanyol

Susunan Pemain Valencia vs Barcelona: Adu Tajam Zaza vs Messi

Jumat, 9 Februari 2018 02:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Valencia vs Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Valencia vs Barcelona.

Barcelona melwat ke Estadio De Mestalla, markas Valencia, untuk melakoni pertandingan kedua semifinal Copa Del Rey, Kamis (09/02/18) dinihari. Di leg pertama lalu yang berlangsung di Camp Nou, Blaugrana berhasil menang, namun hanya dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan tersebut belum aman untuk Lionel Messi dkk karena kemungkinan El Che, julukan Valencia, membalas di kandang mereka hari ini terbuka lebar. Di laga ini, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tentu telah memikirkan strategi matang untuk memberikan kemenangan dan memastikan langkah ke final.

Lionel Messi dan Luis Suarez masih menjadi tumpuan di lini depan untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Keduanya disokong oleh Andre Gomes, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta di tengah.

Mistar gawang Barcelona akan dikawal kipper kedua, Jasper Cillessen, yang dibantu oleh Pique, Alba, Umtiti, Roberto, di barisan pertahanan.

Sementara ruan rumah Valencia yang tak punya pilihan lain kecuali menang di laga ini juga turun dengan kekuatan terbaiknya. Simone Zaza masih menjadi andalan di lini depan berduet bersama Vietto.

Keduanya akan didokong oleh lini tengah yang diperkuat Rodrigo, Kondogbia, Parejo, dan Coquelin. Sementara lini belakang Valencia dipercayakan pada Gaya, Garay, Paulista, Montoya.

Berikut susunan pemain Valencia vs Barcelona.

Valencia: Jaume, Gaya, Garay, Paulista, Montoya, Rodrigo, Kondogbia, Parejo, Coquelin, Zaza, Vietto

Pelatih: Marcelino Garcia Toral

Barcelona: Cillessen, Pique, Alba, Umtiti, Roberto, Gomes, Rakitic, Sergio, Iniesta, Suarez, Messi

Pelatih: Ernesto Valverde

184