Liga Spanyol

Prediksi Madrid vs Sociedad: Mimpi Buruk Socieded

Sabtu, 10 Februari 2018 01:42 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad. Copyright: © INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad.
© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Susunan Pemain).

Real Madrid akan menjamu Real Socieded di Santiago Bernabeu di pekan ke-23 La Liga, Minggu, (11/12/18). Zinedine Zidane berambisi meraih kemenangan demi membersihkan namanya dari rumor pemecatan.

Los Blancos mempunyai catatan apik saat bermain dengan Socieded. Penampilan Socieded juga sedang buruk dimusim ini mengingat kini posisi mereka ada di peringkat ke-14 La Liga.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Madrid mengalahkan Sociedad 3-1 di Anoeta. Tanpa Cristiano Ronaldo yang harus menjalani skorsing, Madrid memenangi laga jornada 4 tersebut lewat gol-gol Borja Mayoral dan Gareth Bale serta bunuh diri Kevin Rodrigues.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Lima Laga Terakhir).

Kali ini, meski performa mereka angin-anginan, Madrid masih cukup pantas difavoritkan untuk kembali menang. Sementara itu, Socieded dalam posisi tinggi ketika memenangkan laga melawan Deportivo La Coruna dengan skor 5-0.

Kemenangan telak yang didapatkan lewat gol-gol Willian Jose, Asier Illarramendi, Sergio Canales dan Arits Elustondo itu benar-benar dibutuhkan oleh pasukan Eusebio Sacristan. Pasalnya, sebelum itu mereka berturut-turut ditekuk Leganes 0-1, Barcelona 2-4, Celta Vigo 1-2 dan Villarreal 2-4.

Player to watch

Willian Jose (Real Socieded)

Willian Jose menjadi pemain yang patut diwaspadai Madrid, mengingat pemain asal Spanyol ini selalu mencetak gol di beberapa pertandingan terakhirnya. Penyerang asal Spanyol ini juga memiliki kecepatan dan 

© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Willian Jose). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Willian Jose).

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) 

Ronaldo selalu menjadi favorit para penggemar Real Madrid. Meski tertimpa beberapa rumor kepindahannya, ketajaman Ronaldo masih diperhitungkan. Mengingat ia selalu mencetakkan golnya ke gawang lawan. Ronaldo selalu menjadi pemain andalan Zidane untuk dipasang menjadi starting line up.

© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Cristiano Ronaldo). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Cristiano Ronaldo).
© INDOSPORT
Real Madrid vs Real Sociedad (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTReal Madrid vs Real Sociedad (Prediksi Indosport).
343