Liga Champions

Hadapi Tottenham, 3 Pemain Bintang Ini Absen Bela Juventus

Selasa, 13 Februari 2018 16:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/getty images
Dua bintang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Juan Cuadrado. Copyright: © INDOSPORT/getty images
Dua bintang Juventus, Paulo Dybala (kiri) dan Juan Cuadrado.

Juventus akan menghadapi Tottenham Hotspur di babak 16 besar leg pertama Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/02/18) dini hari nanti. Keduanya memang sama-sama dalam performa terbaik di masing-masing kompetisi domestik yang dijalani.

Namun, bermain sebagai tim tuan rumah, Juventus malah tidak dapat menurunkan kekuatan penuh menghadapi tim asuhan Mauricio Pochettino. Menghadapi wakil Inggris seperti Tottenham, yang sudah menaklukkan tim-tim seperti Real Madrid dan Borussia Dortmund, tentu bakal menjadi ujian berat bagi Juventus tanpa kehadiran beberapa pemain andalan.

Si Nyonya Tua tidak dapat menurunkan beberapa pemain bintangnya di laga ini, karena beberapa penggawa sedang mengalami cedera dan masih dalam proses pemulihan. Ada sebanyak 3 pemain andalan yang akan absen menghadapi Spurs dini hari nanti. 

Absennya beberapa pemain andalan yang sering bermain sejauh musim ini memang membuat Massimiliano Allegri harus memutar otaknya. Pasalnya, Tottenham bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan jika tidak menurunkan kekuatan skuat yang penuh.

Berikut INDOSPORT rangkum 3 pemain bintang yang tidak akan perkuat Juventus dini hari nanti.