Bursa Transfer

Kurang Memuaskan, Persela Lamongan Coret Eks Penggawa Inter

Selasa, 13 Februari 2018 03:19 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Istimewa
Thiago Augusto Leite pemain asing seleksi Persela Lamongan Copyright: © Istimewa
Thiago Augusto Leite pemain asing seleksi Persela Lamongan

Persela Lamongan kembali memulangkan satu pemain asing seleksi asal Brasil, Thiago Augusto Leite. Thiago dipulangkan karena penampilannya belum mampu memikat jajaran pelatih dan Manajemen Persela Lamongan.

Pemain berposisi gelandang serang itu bergabung mengikuti seleksi di Persela sejak Rabu (07/02/18). Thiago diberi kesempatan untuk menunjukan aksinya selama tiga hari bersama skuat Laskar Joko Tingkir.

© Istimewa
Thiago Augusto Leite pemain asing seleksi Persela Lamongan Copyright: IstimewaThiago Augusto Leite pemain asing seleksi Persela Lamongan

Menurut pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengungkapkan jika tidak butuh waktu lama bagi dirinya untuk menentukan nasib Thiago Leite. Selama tiga hari mengikuti latihan, Thiago belum memenuhi kriteria gelandang serang yang diidamkan staff pelatihan Persela Lamongan.

"Thiago sudah kami putuskan untuk tidak direkrut. Sudah cukup saya melihatnya tiga kali pertemuan latihan," beber Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, mantan pelatih Arema FC itu menegaskan jika dirinya sudah mendapatkan bidikan pemain asing lainnya untuk dicoba kemampuannya. Dalam waktu dekat, pemain tersebut akan segera bergabung mengikuti latihan bersama Saddil Ramdani dkk.

"Saya cari gelandang bertahan Asia. Gelandang serangnya non Asia. Sudah ada bidikan. Perlu diketahui, bahwa mendatangkan pemain asing itu tidak mudah," pungkasnya.

Sekedar informasi, Thiago Leite musim lalu memperkuat klub asal Guatemala, Club Deportivo Marquense. Selain itu, pemain berusia 28 tahun itu pernah memperkuat klub asal Brasil, Clube Atlético Guaçuano dan Inter de Limeira.