Liga Inggris

Piala FA, Jadi Laga Debut Palmieri di Chelsea?

Selasa, 13 Februari 2018 22:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© The Sun
Emerson Palmieri Copyright: © The Sun
Emerson Palmieri

Antonio Conte telah menyarankan agar kedua rekrutan di bulan Januari lalu, Emerson Palmieri dan  Ethan Ampadu, bisa memulai debut bersama Chelsea melawan Hull City.

The Blues akan beraksi lagi pada Jumat malam (16/02/18), setelah mendapat kemenangan penting atas West Brom pada hari Senin lalu (12/02/18) , meskipun banyak penggemar tidak senang melihat Emerson  dan Marcos Alonso absen.

Pemain Spanyol tersebut terkilir pergelangan kakinya dan digantikan oleh Davide Zappacosta dalam kemenangan 3-0 atas The Baggies.

Sementara itu Conte telah menyarankan mereka tidak perlu menunggu lebih lama untuk melihat Emerson mengenakan seragam Chelsea.

Ketika ditanya apakah Conte akan menurunkan beberapa wajah baru melawan Hull, pelatih asal Italia itu mengatakan kepada ChelseaTV: "Ya, tapi pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa kita ingin lolos ke babak berikutnya.”

© Getty Images
Antonio Conte  dalam sesi latihan bersama Chelsea Copyright: Getty ImagesAntonio Conte dalam sesi latihan bersama Chelsea

"Kami ingin mencoba memenangkan pertandingan ini dan kemudian mempersiapkan juga kepercayaan diri kami dengan cara yang benar sebelum pertandingan melawan Barcelona dan kemudian dua pertandingan sulit di liga melawan United dan City.