Liga Inggris

Legenda Liverpool Prediksi Hazard Akan Minggat dari Chelsea Musim Depan

Selasa, 13 Februari 2018 13:30 WIB
Penulis: Fransdian Ricardo Purba | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City Copyright: © Getty Images
Eden Hazard (kiri) mencoba mempertahankan bola dari pemain Leicester City

Chelsea kembali ke lajur kemenangan setelah berhasil mengalahkan West Bromich Albion 3-0 dalam lanjutan partai Liga Inggris pekan 27 yang berlangung dinihari tadi WIB (13/02/2018).

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, terpilih menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut berkat dua gol yang ia lesakkan di menit ke 25 dan 71.  

Kemenangan tersebut juga membawa tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu kembali ke posisi empat klasemen sementara dengan mengumpukan 53 poin dan unggul satu poin dari peringkat kelima, Tottenham Hotspur. Tentunya hasil tersebut membuat perburuan tiket Liga Champions musim depan semakin seru hingga pekan terakhir Liga Inggris.

© INDOSPORT
Legenda Liverpool, Jamie Carragher. Copyright: INDOSPORTLegenda Liverpool, Jamie Carragher.

Jamie Carragher yang merupakan legenda Liverpool angkat bicara mengenai nasib Hazard di Chelsea. London Biru berpotensi kehilangan pemain Belgia itu di musim depan apabila gagal finis di zona Liga Champions alias peringkat empat besar Liga Primer Inggris.

"Hazard adalah salah satu pesepakbola top dunia. Tidak ada keraguan tentang itu. Dia tipikal peman yang dapat membuat perbedaan di atas lapangan, Ia sangat lihai dalam membongkar pertahanan lawan, " ujar Carragher kepada Skysport.

"Jika Chelsea gagal finish diurutan 4 besar maka klub top Eropa lainnya akan melihat situasi ini. Semua pemain memimpikan tampil di pentas Liga Champions," tambahnya.

© INDOSPORT
Chelsea vs West Bromwich Albion Copyright: INDOSPORTChelsea vs West Bromwich Albion

"Menurut saya Hazard akan pergi meninggalkan Chelsea apabila gagal tampil di Liga Champions musim depan,"  tutup pria 40 tahun itu.

90