Liga Spanyol

Bukan Barcelona, Klub Ini yang Tak Ingin Dibela Eks Real Madrid

Rabu, 14 Februari 2018 14:38 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria.

Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria, baru-baru ini berbicara mengenai spekulasi kepindahannya. Gelandang asal Argentina tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki masalah untuk bermain dengan Barcelona.

Pasalnya, Di Maria merupakan pemain yang sempat berkarier bersama Real Madrid pada tahun 2010 sampai 2014. Tentu akan menjadi tabu jika bekas pemain Los Galacticos memilih berlabuh ke Camp Nou.

Hal itu disebabkan karena Barcelona merupakan musuh bebuyutan Real Madrid di La Liga Spanyol. Tak jarang percikan emosi juga sempat menghiasi pertandingan yang mempertemukan dua rival abadi tersebut.

Namun Di Maria sendiri seperti tidak memikirkan rentetan sejarah antara Real Madrid dan Barcelona. Mantan gelandang Manchester United tersebut secara terbuka akan memilih Barcelona sebagai pelabuhan berikutnya, jika kesempatan itu datang.

© Getty Images
Angel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid. Copyright: Getty ImagesAngel Di Maria ketika masih memperkuat Real Madrid.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut menyebutkan klub yang tidak mungkin ia bela sepanjang karier sepakbola profesionalnya. Klub yang dimaksud adalah Newell's Old Boys. Di Maria pun memberikan penjelasan mengapa dirinya enggan bergabung bersama klub Argentina tersebut.

"Hubungan saya dengan Madrid sudah selesai, karena siklus saya di sana berakhir. Terus terang, saya tidak akan memiliki masalah untuk bermain di Barca. Sebaliknya, satu-satunya klub yang tidak bisa saya perkuat adalah Newell's Old Boys karena saya adalah penggemar Rosario Central," ujarnya, dikutip dari Soccerway.

Di Maria sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan Barcelona pada awal musim ini. Bahkan Di Maria mengaku sudah hampir bergabung dengan tim asal Catalan tersebut.

“Saya sangat dekat bahkan hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, pada akhirnya, harapan tersebut sirna,” lanjutnya.

1.6K