Liga Indonesia

Dua Pemain Timnas U-19 Harus Tinggalkan Sriwijaya FC

Rabu, 14 Februari 2018 10:39 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC jalani latihan jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018. Copyright: © Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC jalani latihan jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018.

Dua pemain muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu dan Samuel Simanjuntak mendapatkan panggilan dari Timnas U-19. Dua pemain ini diharapkan segera merapat ke Hotel Sultan, Jakarta pada Minggu, (18/02/18) mendatang untuk bergabung dengan para pemain U-19 lainnya.

Dua pemain SFC ini bersama pemain lainnya bakal menjalani program latihan terhitung 18-26 Februari. Menurut keterangan yang diterima oleh Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid, keduanya dipanggil untuk persiapan AFF U-18 dan AFF U-19.

"Ini menjadi persiapan mengikuti turnamen AFF U-18 Juli dan AFF U-19 Oktober nanti," kata Mursyid, Rabu (14/2/2018) kemarin.

Surat resmi pemanggilan kedua pemain sudah diterima manajemen SFC. Dalam sepucuk surat yang ditandatangani Sekretaris Jendral PSSI Ratu Tisha, pemain SFC ditunggu paling lambat pukul 12.00, pada hari Minggu nanti.

© Mohammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC jalani latihan jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018. Copyright: Mohammad Effendi/INDOSPORTSriwijaya FC jalani latihan jelang semifinal leg kedua Piala Presiden 2018.

Saat ini, Sriwijaya FC sendiri sudah berada di Bali guna menghadapi Bali United, pada leg kedua semifinal Piala Presiden. Dalam skuad SFC hanya ada Abimanyu, karena Simanjuntak tak ikut diboyong karena baru pulih dari cedera.

Simajuntak sudah pulih dari cedera yang ia dapat saat uji coba melawam Cilegon United. Tapi, karena kebutuhan tim ia lebih difokuskan pada laga berikutnya.

595