Liga Champions

Hadapi Real Madrid, Bintang PSG Harus Absen karena Cedera

Rabu, 14 Februari 2018 14:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Jean Catuffe/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germaint, Thiago Motta ketika melawan Barcelona. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Pemain Paris Saint-Germaint, Thiago Motta ketika melawan Barcelona.

Paris Saint-Germain memutuskan untuk tidak menyertakan wakil kapten, Thiago Motta karena mengalami cedera dalam skuat menghadapi Real Madrid. PSG akan menghadapi Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (15/02/18) dini hari nanti.

Pelatih PSG, Unai Emery, seperti dilansir dari ESPN, mengungkapkan usai kemenangan 1-0 atas Toulouse di laga lanjutan Ligue 1 Prancis akhir pekan lalu, gelandang veteran asal Italia itu tidak memungkinkan untuk tampil pada pertengahan pekan ini. Sang pelatih pun mencoret nama pemain dari daftar skuat yang dibawa ke Spanyol.

PSG juga mengkonfirmasi bahwa gelandang berusia 35 tahun itu, bersama-sama beberapa pemain yang juga tidak masuk skuat menghadapi Real Madrid. PSG juga berharap Motta dapat kembali bermain saat mereka menjamu Los Blancos pada laga leg kedua nanti.

© internet
Caption Copyright: internetGelandang PSG, Thiago Motta

Berita bagusnya adalah, striker subur PSG, Edinson Cavani dan juga bek sayap, Layvin Kurzawa sudah kembali fit untuk dimainkan. Keduanya juga masuk dalam skuat menghadapi Real Madrid dini hari nanti.

Dengan kabar masuknya Cavani ke skuat menghadapi Madrid, striker asal Uruguay itu akan kembali dipasang bersama Neymar dan Kylian Mbappe dalam laga nanti. Diperkirakan sebelumnya, Neymar dan Mbappe akan dipasang bersama Angel di Maria untuk menggedor pertahanan tim asuhan Zinedine Zidane.

254