Liga Champions

Jelang Real Madrid vs PSG, Ronaldo Malah 'Main' di Kamar

Rabu, 14 Februari 2018 12:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo

Laga sengit antar dua tim kaya raya akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18, Kamis (15/02/18) pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Sebelum laga panas tersebut, ada kegiatan unik yang dilakukan oleh bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo selain fokus berlatih.

Jika biasanya Ronaldo menghabiskan waktu berjam-jam untuk melatih tendangan bebasnya usai latihan, namun kini dia lebih senang memainkan game yang sangat tidak berhubungan dengan sepakbola.

Seusai jeda latihan pada Selasa (13/02/18) kemarin, Ronaldo memang memprioritaskan waktu untuk beristirahat dan bersantai di kamar pribadinya. Namun, istirahat kali ini, Ronaldo menghabiskan waktu dengan memainkan sebuah permainan memasukkan bola ke dalam sebuah gelas.

Pemain asal Portugis itu tampak duduk dengan kaki membentang di lantai, di sisi kirinya terdapat sekantung bola plastik warna warni, dengan putra bungsunya yang asyik menonton. Ronaldo mengarahkan bola ke gelas yang diletakkan di lantai di depannya dan berusaha memasukkan bola itu ke dalamnya.

© Istimewa
Cristiano Ronaldo. Copyright: IstimewaCristiano Ronaldo tampak menikmati permainan barunya

Dilansir dari Daily Mail, dalam permainan sederhananya tersebut ia berhasil memasukkan 11 tembakan lainnya setelah dua tembakan berhasil dilakukan. Beberapa usahanya juga tampak gagal, bola menjauh dari sasaran. Lebih dari 16 bola yang berhasil masuk di usaha terakhirnya meskipun bukan termasuk tingkat kesuksesannya dulu.

Ronaldo juga tak lupa mengunggah kegiatan serunya di Twitter, dan menuliskan cuitan ‘Saya suka permainan ini,’. Dalam unggahan berupa video itu, Ronaldo juga sempat berteriak ‘Ini adalah permainan kesukaan saya!’, ketika dia memulai permainan itu.

Laga antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan dimainkan pada pukul 02.45 WIB dini hari nanti. Real Madrid masih difavoritkan dalam laga ini karena penampilan mereka cukup apik di sepanjang babak grup Liga Champions.

1.9K