Liga Inggris

Pemain Arsenal 'Bodo Amat' Dikritik Fans

Jumat, 16 Februari 2018 19:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin. Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin.

Pemain Arsenal Hector ballerin baru-baru ini menjukan ketidaksukaannya terhadap salah satu kanal fans Arsenal yang ada di Youtube,  Arsenal Fan TV.

Dia mengatakan bahwa kanal yang memiliki 670.000 pengikut itu banyak melakukan kesalahan, dan sejujurnya dia dan para pemain tidak pernah memperhatikan yang mereka sampaikan di sana.

“Ini sangat salah bagi seseorang yang mengaku sebagai penggemar (Arsenal) jika kesuksesan mereka bersumber dari kegagalan. Bagaimana itu bisa disebut penggemar?” terang Bellerin pada Oxford Union.

Bagi Bellerin, kanal YouTube yang telah menjadi sarana bagi penggemar Arsenal untuk menyampaikan kritik pada The Gunners dalam beberapa tahun terakhir ini bahkan tidak pernah diperhatikan oleh rekan-rekannya di Arsenal.

"Saya tidak berfikir para pemain akan membuka internet untuk melihat Arsenal Fan TV," kata pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut pemain yang gemar mengkuncir rambutnya itu, kritik tetap perlu untuk didengar, namun bukan dari fans yang menunjukan kemarahannya di Youtube. Jika Arsene Wenger yang datang mengkritiknya, baru itu menjadi hal yang penting buat didengar.

© INDOSPORT
Manajer Arsenal Arsene Wenger. Copyright: INDOSPORTManajer Arsenal Arsene Wenger.

“Jika seorang pelatih mendatangi saya dan mengatakan bahwa Anda telah melakukan sesuatu yang buruk, saya akan menerima nasihat itu. Jika seseorang dari Arsenal Fan TV yang mengatakan saya perlu melakukan ini atau itu, saya tidak akan mendengarkannya," terang pemain 22 tahun itu.

“Mereka berhak mengungkapkan pendapat mereka, dengan cara yang mereka ingin lakukan. Jika orang menganggapnya lucu, maka terserah," cetusnya.

221