Sanchez Tertangkap Kamera Bawa Wanita ke Hotel di Manchester

Jumat, 16 Februari 2018 06:32 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Daily Mail
Alexis Sanchez. Copyright: © Daily Mail
Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez telah pindah dari London ke Manchester bulan lalu. Namun ia baru membawa pacarnya, Mayte Rodriguez, Kamis sore waktu setempat. Sanchez sepertinya belum memiliki rumah, sehingga ia membawa sang kekasih ke hotel yang juga ditempati Jose Mourinho.

Seperti dilansir DailyMail, Sanchez tertangkap kamera sedang mengambil dua koper besar dari bagasi, mobil Range Rover berwarna putih. Tak lama setelah itu, Mayte Rodriguez keluar dari pintu samping penumpang. 

Ketika menyadari bahwa ia tengah diperhatikan sejumlah fotographer, Rodriguez langsung memasang kaca mata hitam. Aktris cantik ini, mengenakan sweater rajutan biru dengan jaket kulit yang juga berwarna hitam.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez tampak fokus dengan akan melewati pemain Yeovil Town. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez tampak fokus dengan akan melewati pemain Yeovil Town.

Sekedar tambahan informasi, Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Manchester United di bursa transfer Januari lalu. Pemain Timnas Chili ini tercatat sebagai pemain Setan Merah dengan gaji termahal.