Liga Europa

Susunan Pemain Ostersunds vs Arsenal: Andalkan Welbeck dan Ozil

Jumat, 16 Februari 2018 00:18 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Ostersunds FK vs Arsenal Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Ostersunds FK vs Arsenal

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa mempertemukan wakil Swedia, Ostersunds FK melawan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal. Kedua tim akan bentrok di Jamtkraft Arena, kandang Ostersunds. 

Meski level kekuatan kedua tim tak berimbang, Arsenal tetap turun dengan beberapa nama andalan di laga ini. Begitu juga dengan tuan rumah Ostersunds FK yang menurunkan pemain-pemain andalannya. 

Di bawah mistar gawang, Aly Keita harus siap menerima gempuran Meriam London. Begitu juga dengan para bek seperti Mukiibi, Papagiannopoulos, Tom Pettersson, dan Dennis Widgren. 

Lini tengah dan depan juga tak boleh kehilangan penguasaan bola. Untuk itu Edwards, Nouri dan Mensah harus menguasai bola. Serta mengirim bola ke lini depan yang diisi Ken Sema, Saman Ghoddos, dan Alhaji Gero. 

Di kubu The Gunners, David Ospina diturunkan menjadi penjaga gawang utama oleh Arsene Wenger. Lini belakang Arsenal akan diisi oleh Monreal, Mustafi, Chambers, dan juga Bellerin untuk menahan serangan-serangan sporadis tuan rumah. 

Niles dan Elneny akan berduet di lini tengah, serta bahu membahu bersama Iwobi dan Mkhitaryan di sisi sayap. Mesut Ozil sendiri akan menempati posisi di belakang ujung tombak yang diisi oleh Danny Welbeck. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Ostersunds FK 4-3-3

Keita; Mukiibi, Papagiannopoulos, Petterson, Widgren; Edwards, Nouri, Mensah; Sema, Ghoddos, Gero.

Pelatih: Graham Potter

Arsenal 4-4-1-1

Ospina; Monreal, Mustafi, Chambers, Bellerin; Mkhitaryan, Niles, Elneny, Iwobi; Ozil; Welbeck. 

Pelatih: Arsene Wenger

139