Bursa Transfer

Sudah Dapat Aubameyang, Arsenal Belum Puas Juga

Sabtu, 17 Februari 2018 11:30 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengelabui kiper Everton. Copyright: © Getty Images
Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang berhasil mengelabui kiper Everton.

Arsenal nampaknya belum puas setelah berhasil mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada jendela transfer musim dingin lalu. Tim berjuluk The Gunners tersebut kini mencoba untuk menambah amunisinya di lini serang mereka.

Menurut laporan yang diberitakan The Sun, Arsenal telah menjadi klub elite Eropa terakhir yang masuk dalam perburuan tanda tangan Timo Werner. Laporan tersebut menjelaskan bahwa Arsenal telah menyiapkan dana sebesar 50 juta pound atau sekitar Rp953 miliar.

Penyerang RB Leipzig tersebut memang telah memikat banyak perhatian klub-klub top Eropa melalui penampilannya. Dirinya berhasil membukukan 16 gol dalam 29 penampilannya musim ini.

Terkahir, pemain berkebangsaan Jerman tersebut menjadi pahlawan dalam kemenangan Leipzig atas Napoli di babak 32 besar Liga Europa. Dirinya berhasil mencatatkan dua gol dalam kemenangan 3-1 atas pemimpin klasemen Serie A Italia tersebut.

© INDOSPORT
Striker muda RB Leipzig, Timo Werner. Copyright: INDOSPORTStriker muda RB Leipzig, Timo Werner.

The Sun juga mengabarkan bahwa pihak Arsenal telah datang pada laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut. Anak buah Arsene Wenger datang untuk memantau perkembangan sang pemain yang menolak perpanjangan kontrak baru bersama Leipzig.

Selain Arsenal, tiga tim raksasa Negeri Ratu Elizabeth seperti Chelsea, Manchester United dan Liverpool telah lebih dulu tertarik dengan pemain berusia 21 tahun tersebut. Tak hanya klub Inggris, dua klub asal Spanyol – Real Madrid dan Atletico Madrid – juga memiliki niat yang sama.

229