Liga Indonesia

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Bali United: Turunkan Kekuatan Penuh

Sabtu, 17 Februari 2018 19:01 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persija Jakarta vs Bali United.

Sesaat lagi laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno akan segera dimulai. Persija yang bermain di rumah sendiri menurunkan skuat terbaiknya. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini langsung menurunkan Marko Simic sebagai ujung tombak.

Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan didapuk untuk memberikan umpan-umpan matang dari sisi sayap. Sementara di lini belakang, Persija akan mengandalkan duet Maman Abdurahman dan Jaimerson Da Silva.

Di sisi lain, Bali United juga menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pelatih Widodo Cahyono Putro langsung memamasang Ilija Spasojevic sebagai penyerang.

Sementara di sisi sayap mengandalkan kecepatan Yabes Roni dan Stefano Lilipaly. Di lini belakang, skuat Serdadu Tridatu memainkan dua tembok tanguh yang ada pada Dmerson Costa dan Ahn Byungkeon.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan (c), Jaimerson Da Silva Xavier, Maman Abdul Rahman, Rezaldi Hehanusa; Ramdani Lestaluhu, Rohit Chan, Sandi Darma Sute; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ahn Byungkeon, Demerson Bruno, I Made Andhika, Ricky Fajrin; Fadil Sausu (C), Taufiq, Van Der Velden; Yabes Roni, Illja Spasojevic, Stefano Lilipaly.

227