Liga Indonesia

Pakaian Unik Via Vallen Hibur Suporter di Final Piala Presiden 2018

Sabtu, 17 Februari 2018 18:41 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Istimewa
Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018. Copyright: © Istimewa
Penyanyi dangdut, Via Vallen akan akan tampil di pembukaan final Piala Presiden 2018.

Partai puncak Piala Presiden antara Persija Jakarta vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/02/18).

Namun selain pertandingan dua tim besar yang mewakili Indonesia di Piala AFC tersebut, para penonton yang hadir juga dihibur oleh penampilan artis-artis ibu kota seperti Zaskia Gotik, Via Vallen,dan Edo Kondologit yang tampil sebelum pertandingan dimulai.

Diawali oleh penampilan penyanyi dangdut koplo fenomenal Via Vallen sekitar pukul enam sore, selepas pertandingan perebutan juara ketiga antara PSMS Medan dan Sriwijaya yang berakhir 0-4 untuk kemenangan Laskar Wong Kito, para penonton yang hadir ikut bergoyang ketika penyanyi asli Jawa Timur tersebut menyanyikan singel andalannya 'Sayang'.

Selain suara merdu, penampilan Via vallen juga didukung oleh kostum unik yang dikenakannya. Menggunakan gaun berwarna dasar hitam, pakaian dengan gaya harajuku Via semakin semarak dengan banyaknya motif bergambar bola dan tulisan-tulisan yang menghiasi seluruh bagian pakaian yang dikenakannya.

Motif tersebut seakan melengkapi penampilan ceria pelantun kimcil kepolen tersebut, selain juga sesuai dengan tema besar acara yang merupakan pertandingan sepakbola final Piala Presiden 2018.

Setelah penampilan Via Vallen, berturut-turut dilanjutkan dengan penampilan Sazkia Gotik dan artis-artis dari kompetisi dangdut Bintang Pantura.