Liga Indonesia

Bukan Hanya Anak Muda, Ibu Berkursi Roda Juga Ikut Pawai Juara Persija

Minggu, 18 Februari 2018 22:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018.

Usai memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United 3-0, Sabtu (18/02/18), Persija Jakarta mengelar pawai kemenangan sehari berselang.

Digelar mulai jam tiga sore, pawai yang dihadiri seluruh pemain dan staf Macan Kemayoran itu berakhir di Balai Kota Jakarta dan disambut langsung oleh Gubernur Anies Baswedan.

© Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORT
Persija disambut Anies Baswedan Balai Kota Copyright: Petrus Manus Da Yerrimon/INDOSPORTPersija disambut Anies Baswedan Balai Kota.

Pawai ini merupakan yang pertama sejak 17 tahun terakhir, ini jelas menjadi hal yang dinanti-nanti seluruh The Jakmania. Sepanjang jalur pawai, The Jakmania dari berbagai umur terlihat mengikuti bus Persija yang membawa pemain dan trofi yang mereka raih. Jalan protokol jakarta berubah menjadi warna orange.

Kebanyakan mereka menggunakan kendaraan roda dua untuk ikut dalam iring-iringan, namun ada satu yang menarik. Ketika seorang ibu berkursi roda juga ikut dalam barisan The Jakmania yang menggunakan motor mengikuti pawai.

Sontak keberadaan ibu tersebut tidak lepas dari jepretan awak media. Termasuk akun instagram resmi Persija yang ikut menuggah foto si Ibu yang belum diketahui namanya.

 

Persija Untuk Semua 😊🙋‍♀️ . #PersijaJakarta #PersijaSelamanya

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on


Respon dari warganet juga positif, mereka umumnya menulis kata respek buat si Ibu. Setelah melihat foto tersebut, diantara mereka ada juga yang menyebut ini sebagai tanda bahwa kemenangan Persija ini juga dirasakan semua orang dari anak muda sampai juga ibu-ibu. Persija untuk semua.

616