Liga Indonesia

Tak Kalah dari Persija, 3 Momen Persib Ini Jadi Viral di Piala Presiden 2018

Selasa, 20 Februari 2018 21:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung

Persib tak bisa berbuat banyak di gelaran Piala Presiden tahun ini setelah tersingkir di babak grup. Persib nyatanya harus tersingkir dari babak delapan besar Piala Presiden 2018 setelah hanya menempati urutan ketiga klasemen akhir Grup A dengan 3 poin.

Maung Bandung memenangkan satu pertandingan melawan Sriwijaya FC, kemudian kalah atas PSMS Medan dan PSM Makassar.

Padahal, Persib diharapkan mampu berbicara banyak di ajang Piala Presiden 2018 setelah tampuk kepelatihan klub berjuluk Maung Bandung itu dipergang oleh Roberto Carlos Mairo Gomez. Gomez bukanlah pelatih sembarangan, ia sempat sukses membawa klub Malaysia, Johor Darul Takzim menjuarai Piala AFC pada 2015 silam.

© Arif Rahman
Skuat Persib Copyright: Arif RahmanSkuat Persib

Di luar kegagalan Persib menjadi kampiun Piala Presiden tahun ini, namun juara Piala Presiden 2015 lalu itu tetap menjadi klub yang terhitung yang cukup mencuri perhatian. Kiprah Maung Bandung di turnamen bergengsi itu bahkan sempat menjadi vberita yang viral bahkan hingga laga final, meskipun mereka tersingkir di fase grup.

Meski Persija keluar sebagai juara, namun Persib tetap menancapkan eksistensinya di turnamen bergengsi tersebut. Berikut INDOSPORT merangkum tiga berita terheboh Persib di Piala Presiden 2018 yang menjadi viral.

© Arif Rahman/INDOPSORT
PSMS Medan vs Persib Bandung Copyright: Arif Rahman/INDOPSORTPSMS Medan vs Persib Bandung