Liga Champions

Gelandang MU Sebar Teror ke Rekan-rekannya Jelang Lawan Sevilla

Rabu, 21 Februari 2018 16:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Getty Images
Manchester United Nemanja Matic. Copyright: © Getty Images
Manchester United Nemanja Matic.

Gelandang andalan Manchester United Nemanja Matic memberikan sebuah peringatan kepada rekan-rekannya jelang laga melawan Sevilla di ajang Liga Champions, Kamis (22/02/18) dini hari nanti.

Menurutnya Sevilla merupakan ujian yang sangat sulit untuk dihadapi Man United. Sebab pada pertemuan pertama bermain di Spanyol dan mereka adalah tim baik.

© INDOSPORT
Nemanja Matic berusaha melindungi bola dari pemain Southampton. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic berusaha melindungi bola dari pemain Southampton.

"Kami bermain di Liga Champions sekarang dan melawan tim yang sangat baik nanti," jelas Matic dilansir situs resmi klub.

Dirinya juga menilai kalau kemenangan sebelumnya merupakan salah satu motivasi besar yang membangun kepercayaan diri tim. Sehingga mereka bisa sedikit tenang jelang pertandingan.

© INDOSPORT
Prediksi Sevilla vs Manchester United. Copyright: INDOSPORTPrediksi Sevilla vs Manchester United.

"Adalah penting untuk mendapatkan kemenangan sebelumnya (di Huddersfield). Itu membangun kepercayaan diri kami," beber pemain asal Serbia ini.

Sebab itu penting bagi Man United dan oleh sebab itu Paul Pogba dan kolega harus cepat bangkit. Lantaran akan menghadapi lawan yang sulit sekaligus menyandang tim terbaik.

"Kami harus memberikan yang terbaik, dan bermain sepakbola yang baik, jika kami akan menang (di pertengahan minggu)," tandasnya.

180