Liga Inggris

Guardiola dan Aguero Absen di Laga Final Piala Liga Inggris?

Rabu, 21 Februari 2018 06:02 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Sergio Aguero pada laga saat melawan Wigan Athletic. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero pada laga saat melawan Wigan Athletic.

Striker Man City Sergio Aguero dan Pelatih Pep Guardiola terlibat dalam beberapa insiden keributan di Stadion DW, Selasa (20/02/18) kemarin. Terkait hal itu, Aguero yang tertangkap kamera adu jotos dengan suporter Wigan, dipastikan tak akan mendapat tuntutan soal tindakan indispliner.

Seperti dilansir dari Telegraph, FA meluncurkan penyelidikan terhadap pertandingan tersebut. Hasilnya adalah Aguero tidak akan menghadapi tuntutan dari FA. FA menyadari keadaan Aguero yang merespon provokasi yang dihadapinya.

© INDOSPORT
Sergio Aguero. Copyright: INDOSPORTSergio Aguero.

Sebelumnya, Aguero telah mengatakan kepada Manchester City bahwa dia diludahi dan dianiaya secara verbal oleh penggemar Wigan Athletic. Atas pertimbangan itu, FA enggan memberikan sanksi kepada pemain berpaspor Argentina tersebut.

Seandainya Aguero didakwa atas tindakan indisipliner, Ia mungkin akan absen di laga final Piala Liga Inggris  melawan Arsenal, Minggu (25/02/18) akhir pekan nanti. Selain itu, Aguero dan Pep Guardiola sejatinya berpotensi diberi sanksi jika terbukti dianggap bersalah dalam kericuhan tersebut.

© INDOSPORT
Pep Guardiola Copyright: INDOSPORTPep Guardiola saat bersitegang dengan pelatih Wigan Athletic