Liga Indonesia

Persiba Masih Rahasiakan Formasi untuk Hadapi Sriwijaya FC

Rabu, 21 Februari 2018 13:31 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba

Menjelang laga menghadapi Sriwijaya FC dalam turnamen Piala Gubernur Kaltim, pelatih Persiba Balikpapan Wanderley ogah membeberkan nama-nama pemain yang masuk starting eleven.

Sesuai jadwal Beruang Madu akan menjamu Laskar Wong Kito di laga perdana Grup B Piala Gubernur Kaltim di stadion Batakan, Sabtu (24/02/18) mendatang.

“Saya tidak bisa beberkan, karena itu rahasia saya. Nanti kita lihat saja, siapa-siapa pemain yang akan tampil dalam starting eleven,” ujar Wanderley.

Namun pelatih yang pernah menukangi klub Malaysia dan Thailand itu memastikan, sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan turun menghadapi tim salah satu favorite juara tersebut.

© INTERNET
Wanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan Copyright: INTERNETWanderley Junior, pelatih Persiba Balikpapan

“Ya pasti kita sudah punya gambaran pemain, karena sudah dilakukan dalam latihan maupun uji coba. Kita lihat nanti di lapangan,” ungkapnya.

Pelatih berdarah Brasil itu mengatakan, tidak gentar menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan yang dihuni sejumlah pemain bintang dan tim nasional. Wanderley bahkan akan menerapkan strategi menyerang, karena akan tampil dengan fomasi 4-3-3 dengan tiga penyerang.

© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Skuat Persiba melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Copyright: Teddy Rumengan/INDOSPORTSkuat Persiba melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta.

“Sejak awal kita main dengan formasi 4-3-3, lawan Sriwijaya juga tetap dengan formasi itu. Yang pasti kita siap memberikan kejutan bagi Sriwijaya FC. Walau di atas kertas mereka lebih baik dengan pemain-pemain bintang,” tambah Wanderley.

“Kita memang di atas kertas tidak diunggulkan, tapi kita akan menampilkan permainan maksimal dan berharap meraih hasil positif,” tandasnya.

75