Liga Europa

Prediksi Arsenal vs Ostersunds: Manfaatkan Lapis Kedua

Rabu, 21 Februari 2018 16:36 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Ostersunds FK. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Ostersunds FK.
© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds FK (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds FK (Susunan Pemain).

Arsenal akan menghadapi laga lanjutan di pertemuan kedua babak 32 besar Liga Europa 2017/18 kontra Ostersund, Jumat (23/02/18) dini hari WIB. Tim berjuluk The Gunners tersebut memiliki modal yang cukup bagus saat mengalahkan Ostersund di leg pertama dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal kuat bagi Arsenal untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa musim 2017/18. Mereka tak perlu tampil maksimal untuk bisa melangkah ke tahap berikutnya.

Jika melihat dari pertemuan pertama, permainan Arsenal terlihat begitu perkasa saat menghadapi tim perwakilan Swedia tersebut. Dengan unggul materi pemain, Arsenal bisa dapat dengan mudah menyingkirkan Ostersund pada ajang ini.

Melihat kondisi seperti ini, Arsenal dikabarkan tidak menurunkan beberapa pilar utamanya sejak menit awal. Pelatih Arsene Wenger nampaknya akan mengisitirahatkan beberapa bintangnya untuk menyambut partai final Piala Liga Inggris kontra Manchester City akhir pekan nanti.

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds FK (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds FK (Lima Laga Terakhir).

Oleh karena itu, Wenger akan memberikan kesempatan kepada Danny Welbeck untuk menjadi tumpuan Arsenal di lini serang. Dirinya akan ditemani Alex Iwobi dan Reiss Nelson di sisi penyerangan Arsenal.

Sedangkan dari kubu sang tamu, Ostersund nampaknya akan memanfaatkan Ken Sema untuk menyeimbangkan lini tengah. Sema sendiri terbilang bermain cukup apik di beberapa pertandingan terkahir bersama Ostersund.

Player To Watch

Aaron Ramsey (Arsenal)

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds FK (Aaron Ramsey). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds FK (Aaron Ramsey).

Aaron Ramsey akan mengawal lini tengah Arsenal bersama Mohamed Elneny dan Ainsley Maitlan-Niles. Ramsey sendiri telah menunjukkan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terkahir. Dirinya pun bisa memberikan ancaman berarti bagi pertahanan Ostersunds.

Ken Sema (Ostersunds)

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds FK (Ken Sema). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds FK (Ken Sema).

Ken Sema memiliki peran yang cukup vital di lini tengah Ostersund dalam beberapa pekan terkahir. Dirinya bisa menjadi motor serangan sekaligus penyeimbang lini pertahanan tim asal Swedia tersebut. Tak jarang, dirinya memberikan umpan-umpan brilian untuk penyerang-penyerang Ostersund.

© INDOSPORT
Arsenal vs Ostersunds FK (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTArsenal vs Ostersunds FK (Prediksi Indosport).
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%