Liga Indonesia

Rayakan Hari Jadi, Winger Lincah Timnas Punya Banyak Harapan

Rabu, 21 Februari 2018 15:08 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 tahun pada tanggal 19 Februari lalu. Di usia 22 tahun, Febri mempunyai banyak harapan dan cita-cita yang ingin ia capai.

Salah satu mimpi besar Febri Hariyadi adalah bisa mengantarkan tim kebanggannya, yakni Persib Bandung bisa kembali berprestasi dan disegani di dunia sepakbola Indonesia. Selain itu, Febri berharap bisa memberikan kontribusi positif bersama Timnas Indonesia.

© Arif Rahman
Febri Hariyadi Copyright: Arif RahmanWinger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi

"Saya masih jauh dari kata prestasi. Masih banyak mimpi saya yang belum tercapai, ingin juara liga bersama Persib, bisa memberikan prestasi juga untuk Timnas. Itu mimpi-mimpi besar saya yang belum tercapai," ungkap Febri seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di usia yang terbilang cukup muda, Febri merajalela menjadi pemain yang cukup diandalkan di skuat Maung Bandung dan Timnas Indonesia. Bow sapaan akrabnya, kerap kali menjadi pilihan utama pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez dan Timnas Indonesia, Luis Milla.

Bow menyadari, penampilannya saat ini masih jauh dari kata sempurna. Namun, dirinya siap memperbaiki semua kekurangannya guna tampil lebih baik lagi kedepannya. 

"Saya masih harus belajar, dan berlatih lebih maksimal lagi. Bukan hanya tentang mimpi-mimpi saya, tapi juga menjaga kepercayaan pelatih (Luis Milla) juga pelatih Gomez (Mario Gomez) yang mendukung saya ke Timnas," tambahnya.

Sekadar informasi, Febri sendiri saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 bersama Luis Milla dalam persiapan jelang Asian Games 2018.

278