Liga Inggris

Prediksi Liverpool vs West Ham: Target Salip Man United

Kamis, 22 Februari 2018 21:58 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Isman Fadil
© Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liverpool vs West Ham United Copyright: © Gafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Liverpool vs West Ham United
© Indosport.com
Susunan Pemain Liverpool vs West Ham United Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Liverpool vs West Ham United

Liverpool akan melakoni pertandingan pekan ke-28 Liga Primer Inggris dengan menjamu West Ham United di stadion Anfield pada hari Sabtu (24/02/18) malam WIB. Skuat Jurgen Klopp dipastikan akan bermain secara maksimal untuk merebut 3 poin agar mereka dapat menggeser pos kedua klasemen sementara yang ditempati Manchester United.

Dalam pertandingan nanti The Reds hanya kehilangan Nathaniel Clyne yang sedang mengalami cedera, hal ini dipastikan dapat membuat Jurgen Klopp semakin percaya diri untuk merotasi para pemainnya.

Berbeda dengan tim tuan rumah, West Ham yang kini menempati peringkat ke-12 di papan klasemen harus kehilangan 7 pemainnya karena kondisi yang tidak fit, ditambah Arthur Masuaku yang terkena hukuman kartu merah. Namun begitu, Manuel Lanzini diprediksi dapat diturunkan sebagai cadangan mengingat kondisinya yang mulai membaik.

Liverpool yang diprediksi bermain habis-habisan diprediksi akan menggunakan strategi 4-3-3 dengan mengandalkan trio Salah, Firmino, dan Sadio Mane. Sementara itu untuk menahan gempuran Liverpool, West Ham dipercaya akan memasang lima pemain di lini belakang dan 4 pemain di lini tengah, dengan hanya mengandalkan Javier Hernandez di lini serang.

© Indosport.com
Head to head Liverpool vs West Ham United Copyright: Indosport.comHead to head Liverpool vs West Ham United

Liverpool sendiri diprediksi akan lebih mendominasi jalannya pertandingan. Pasalnya tim tamu hanya memenangi 1 dari 5 pertandingan terakhirnya, berbanding terbalik dengan Liverpool yang baru mengalami 1 kekalahan.

Player to Watch

Mohamed Salah (Liverpool)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Mohamed Salah (Liverpool) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain asal Mesir ini akan menjadi momok menakutkan untuk lini belakang West Ham. Salah akan lebih berbahaya ketika dirinya mendapat umpan datar, dan ketika dirinya sudah dianggap sebagai predator di kotak lawan. 

Marko Arnautovic (West Ham)

© Gafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Marko Arnautovic (West Ham) Copyright: Gafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Marko Arnautovic (West Ham)

Arnautovic adalah seorang pemain yang serba bisa jika berada di lini tengah dan lini serang. Sebagai gelandang serang, pemain berpaspor Austria ini memiliki ketajaman yang cukup membuat kiper tim lawan harus sangat berhati-hati. 

© Indosport.com
Prediksi Indosport Liverpool vs West Ham United Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Liverpool vs West Ham United
109